Bejat, Kakek Cabuli Lima Bocah di Tempat Ibadah

Ilustrasi pencabulan (istimewa)

SAWANGAN– Seorang pria paruh baya terpaksa berurusan dengan polisi lantaran diduga tega mencabuli sejumlah anak dibawah umur. Ironisnya lagi, pelaku melancarkan aksi bejatnya itu di salah satu rumah ibadah di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Adalah KS, pria 62 tahun, pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus cabul tersebut. KS dibekuk setelah salah satu keluarga korbannya melapor ke Polres Metro Depok.

Dari hasil penyelidikan terungkap, sedikitnya ada lima anak yang telah jadi korban perbuatan mesum KS. “Jadi modusnya ini adalah iming-iming uang jajan sekitar Rp 5000 sampai 10.000 per anak,” kata Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus, Sabtu 22 Februari 2020

Akibat aksi bejat kakek cabul itu, ke lima korbannya pun mengalami trauma. “Jadi kasus ini terungkap setelah salah satu korban menceritakan kepada orangtua bahwa pelaku suka melakukan perbuatan cabul kepada korban yang dilakukan di sebuah tempat ibadah. Modusnya ya itu tadi, diiming-imingi uang jajan,” jelas Firdaus

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, KS dijerat dengan Pasal 82 Undang-undang RI, No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. Kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Depok.

“Saat ini kasusnya masih kami dalami. Sampai dengan hari ini, korbannya terdapat sudah lima anak. Ini tentu akan terus kami kembangkan untuk memastikan motif dan ada tidaknya korban lain,” kata Firdaus. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here