Begini Penampakan Pelaku Begal Payudara yang Beraksi di Depok

Lokasi kejadian begal payudara di kawasan Jalan Mahali, Depok. (Depoktoday.hops.id)
Lokasi kejadian begal payudara di kawasan Jalan Mahali, Depok. (Depoktoday.hops.id)

DEPOK- Pelaku pelecehan seksual dengan modus remas payudara atau yang biasa disebut begal payudara, kembali meresahkan kaum hawa di Kota Depok. Kali ini, pelaku mesum itu melancarkan aksinya di kawasan Jalan Mahali, Kecamatan Beji.

Rian, salah satu saksi mata mengungkapkan, pelaku beraksi seorang diri menggunakan motor. Diduga, pelaku telah mengintai korban dari ujung gang.

“Kejadiannya sih cepet, korban sepertinya ditungguin di situ pas ceweknya lewat dari saya, ya langsung aja di lecehkan,” katanya di lokasi kejadian, Selasa 8 Juni 2021.

Pelaku berpenampilan rapih. “Dia (pelaku) sendiri, setelan kerja, rapih pake helm,” ujarnya.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 21:30, Senin 7 Juni 2021. “ Pas kejadian situasi lagi sepi. Saya ikut ngejar tapi pelaku keburu kabur ke arah Margonda,” katanya.

Begal Payudara Gentayangan di Depok

Sebelumnya, pelaku begal payudara juga berulah di lokasi yang sama. Peristiwa itu terjadi di Gang Mahali, kawasan Jalan Margonda, Kecamatan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok. Kasus ini viral di media sosial lantaran aksi pelaku terekam kamera pengintai (CCTV) milik warga setempat.

Baca Juga: Begal Payudara, Saksi Mata : Terjadi Sangat Cepat

Juhana, salah satu saksi mengatakan, korbannya adalah seorang wanita yang tinggal nge-kost tak jauh dari lokasi kejadian. Peristiwanya terjadi pada malam hari, sekira pukul 21:00 WIB.

“Hari apa saya lupa, yang jelas belum lama ini. Kejadiannya pas korban sama temannya yang juga cewe lagi jalan, pulang kerja. Nah itu (pelaku) di motor, dia mepet langsung pegang bagian ini (dada) terus lari,” kata Juhana di lokasi kejadian pada Senin 22 Juni 2020

Dirinya mengaku, saat itu korban sempat teriak minta tolong. Namun pelaku keburu kabur. Kasus itu ditangani Polres Metro Depok. (rul/*)