Begini Penampakan Jersey IBH Soccer

IBH Soccer
Dummy pracetak jersey IBH Soccer. (Foto: Istimewa)

CIPAYUNG—Pengurus Imam Budi Hartono (IBH) Soccer mempublikasikan jersey utama mereka. Pada jersey itu terdapat juga penampakan sponsornya.

Jersey IBH Soccer muncul di postingan media sosial (medsos) facebook Indria Trilis Sari, salah satu pengurus IBH Soccer, Jumat malam, 5 Februari 2021. Pada postingan itu tertulis status “Jersey IBH Soccer…!”.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/ibh-soccer-siap-berkancah-di-liga-nasional/

Jersey IBH Soccer berwarna mayoritas oranye dengan kombinasi putih di bagian lengan hingga dada. Warna oranye juga menghiasi bagian kerah dan strip di ujung lengannya.

Sementara logo IBH Soccer berada di sebelah kiri jersey, bersandingan dengan logo Gappura (Gerda Peduli Perjuangan Rakyat) yang terletak di sebelah kanan.

Sedangkan di bagian depan terdapat sejumlah sponsor, dimulai dari urutan teratas Imam Budi Hartono Care About Football, Gappura, depoktoday.com, godepok.com, Andika, dan Metro Stater.

Pada bagian belakang jersey, nomor punggung pemain dengan di atasnya tulisan IBH Soccer, dan dibawah nomor punggung ada sponsor Northink dan Gappura.

Inisiator IBH Soccer, Yusuf Trilis Hendra, membenarkan jersey IBH Soccer sudah dimunculkan ke publik meskipun masih dalam bentuk dummy.

“Iya, kurang lebih seperti itu jersey kita (IBH Soccer-red) nanti. Warna oranye dengan putih,” kata Yusuf Trilis, Sabtu 6 Februari 2021.

Mengenai warna, Yusuf Trilis menjelaskan bahwa oranye itu menggambarkan seperti sinar matahari yang baru terbit di pagi hari.

“Warna oranye itu menggambarkan kehangatan. Warna oranye juga merupakan simbol bersemangat, optimisme dan percaya diri,” beber Yusuf Trilis.

(tdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here