Begini Gaya Imam Budi Hartono Kejutkan Relawan Pendukungnya

Imam Budi Hartono (kiri) bersama Yusuf Trilis dan Indria Trilis Sari.(Foto: Istimewa)

CIPAYUNG—Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengejutkan salah satu elemen pendukungnya, Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS).

Bang Imam, begitu sapaan akrabnya, secara diam-diam tanpa memberi kabar terlebih dahulu bertamu ke rumah Yusuf Trilis Hendra (Ketua TRILIIS) di kawasan Cipayung, Kota Depok, sekira pukul 17:30 WIB.

“Tok…tok, assalamualaikum,” kata Yusuf Trilis menirukan suara seseorang di luar rumahnya sambil mengetuk pintu.

Menarik Lainnya: https://depoktoday.com/nge-jam-bareng-triliis-band-lagu-ada-band-ini-bikin-baper-imam-budi-hartono/

Saat itu, Yusuf Trilis sama sekali tidak tahu jika yang mengetuk pintu rumahnya adalah Bang Imam. “Terus kami (saya dan istri) jawab Waalaikumsalam, dan pas kami buka pintunya ternyata Bang Imam,” ungkap Yusuf Trilis dengan wajah gembira.

Kedatangan pria yang di Pilkada Depok 2020 berpasangan dengan Mohammad Idris (calon wali kota) itu, sontak membuat keluarga Yusuf Trilis senang bukan kepalang.

Selain menjadi sebuah kejutan, datangnya Imam ke rumah Yusuf Trilis menjadi obat penebus lelah. Sebab ia bersama keluarga baru saja sampai di rumah usai melakukan survei tempat di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

“Saya dan Indri baru pulang dari Sentul, survei tempat untuk kegiatan Bimtek saksi di luar TPS untuk pasangan Idris-Imam,” katanya.

“Kaget dan senang, ini jadi suatu kebanggan tersendiri dengan kehadiran Imam Budi Hartono yang datang ke rumah secara mendadak. Percaya enggak percaya saya, dengan kesibukannya Bang Imam sempat hadir dan mengobrol di rumah saya walaupun apa adanya,” lanjut pria yang karib disapa YT ini.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bang Imam atas kehadirannya di rumahnya walaupun hanya dijamui ala kadarnya,” sambungnya lagi.

Sementara itu, Imam kepada Yusuf Trilis menyatakan kunjungan dadakan ini sebagai bentuk dukungannya kepada TRILIIS.

Imam berpesan agar TRILIIS dan elemen pendukung Idris-Imam lainnya terus semangat berjuang dan pantang menyerah.

“Kita harus fokus meraih dan menyambut kemenangan yang sudah di depan mata, Insya Alloh kita akan menang,” imbuh Imam.

(hen/tdr)