Begini Cara Ridwan Kamil Bikin Pebasket Sombong Denny Sumargo Tobat

Kalah basket, Ridwan Kamil hukum Denny Sumargo push up (DepokToday.com)
Kalah basket, Ridwan Kamil hukum Denny Sumargo push up (DepokToday.com)

DepokToday- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat Denny Sumargo tak berkutik dalam pertandingan basket dan bulu tangkis. Aksi kedua pesohor ini terekam lewat akun pribadi Instagram, Ridwan Kamil, belum lama ini.

Dalam video bertuliskan pebasket sombong tumbang itu, terlihat Ridwan Kamil yang mengenakan kaos dan celana pendek hitam itu membuat Denny Sumargo bertekuk lutut ketika beradu basket.

Itu lantaran setelah beberapa tantangan berhasil diselesaikan Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu berhasil memasukan bola basket dari jarak.

Kemudian pada tantangan berikutnya, Kang Emil juga mampu memasukan bola bakset dengan cara balik badan. Atas kekalahannya itu, Denny pun mendapat hukuman push up.

“Kepada pemuda pemudi indonesia, perestasi itu harus diimbangi dengan rendah hati,” kata Ridwan Kamil disambut gelak tawa sejumlah penonton sambil mempertontonkan Denny Sumargo yang sedang push up karena kalah.

Ridwan Kamil Bikin Denny Sumargo Dihukum

Pada tantangan berikutnya, Kang Emil dan Denny kali ini bertanding bulu tangkis. Namun lagi-lagi, Denny dibuat tak berdaya.

“Semua karena Tuhan. Push up dan sit up. Padahal usianya 10 tahun lebih muda dari saya,” kata Kang Emil sambil tertawa

Di akhir keterangan gambar yang diunggah, Kang Emil memastikan kegiatan yang dilakukannya bersama Denny  dan tim telah sesuai dengan protokol kesehatan. Lokasinya di ruang fasilitas olahraga di rumah dinas Pakuan, dimana semua yang terlibat sudah di swab.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 16 Agustus 2021: Santri Menangis, Kisah Dua Personil KNIL di Depok

Aksi kocak keduanya mendapat komentar beragam sejumlah netizen. Namun rata-rata mendukung Kang Emil. “Keseringan sombong itu tidaklah baik, bukan begitu dik @sumargodenny,” kata Kang Emil.

“Tapi mungkin ia sedang mengalah kali ya. Apapun itu yang penting bukan saya yang push up dan sit up.”

“Pebasket somse loyo di bantai kang emil,” cuit nde700

“Daebakkkk,” kata evi_kurniawati70

“akhir nya….mani edun kang emil,” tulis idoramdani

“Boleh juga skill nya pak,” tulis boyoraden

“Mantaab kang Ridwan Kamil..!

“Akhirnya ada yg mengalahkan PEBASKET SOMBONG,” timpal warga net lainnya. (rul/*)