Begini Ajakan Wali Kota Depok kepada Masyarakat di Hari Pahlawan

Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, di Taman Makam Pahlawan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Minggu (10/11/2019). (Foto: depok.go.id)

KALIMULYA-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 di Taman Makam Pahlawan Kalimulya, Cilodong.

Upacara tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat memperjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengajak masyarakat untuk dapat melanjutkan perjuangan dan pengorbanan pahlawan Kemerdekaan. Tentu, terang dia, dengan turut serta berkontribusi dalam pembangunan di setiap wilayah.

“Mari kita lanjutkan semangat para pahlawan untuk kemajuan bangsa dan negara di masa kini. Karena ini sudah menjadi tugas kita bersama,” tuturnya seperti dikutip depok.go.id usai mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019).

Idris menambahkan, sebagai generasi penerus bangsa juga harus meneladani sikap pahlawan yang tanpa pamrih mengorbankan jiwa dan raga. Pahlawan terdahulu tidak mengharap balas jasa bahkan tidak ingin perjuangannya dikenang.

“Pahlawan terdahulu hanya ingin memperjuangan kemerdekaan. Ini lah yang harus dicontoh untuk meningkatkan pembangunan masa depan,” pungkasnya.(red/depok.go.id)