Begal Berpistol Satroni Puskesmas di Depok

Saksi begal di Puskesmas Cimanggis (istimewa)
Depok – Komplotan begal bersenjata api (senpi) kembali berulah. Kali ini, para pelaku melancarkan aksinya di area parkiran motor Puskesmas Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
       Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku diperkirakan berjumlah dua orang. Mereka berusaha membawa kabur motor milik pasien puskesmas. Namun apes bagi pelaku, aksinya keburu dipergoki korban.
        “Pas lagi dikeluarin, itu yang punya motor ngelihat dan langsung ditanya mau dibawa kemana motornya,” kata Aden, juru parkir yang menjadi saksi atas kejadian saat ditemui wartawan pada belum lama ini.
          Panik mengetahui aksinya terbongkar, pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menondongkannya ke arah korban. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu sore, 28 September 2019
        “Tiba-tiba dia ngeluarin pistol diarahin ke yang punya motor, sambil jalan mundur terus lari sementara temannya sudah nunggu diluar pakai motor,” ujarnya
         Saat itu, Aden mengaku dirinya hendak mengejar para pelaku, namun tak ada satupun yang mau membantunya. Ya, meski belum sempat diletuskan, tapi rupanya todongan pelaku telah membuat korban dan para saksi lainnya ketakutan.
        “Saya minta bantuan ojol ngejar itu maling, tapi pada gak mau enggak ada yang berani takut ditembak katanya.”
        Adapun ciri-ciri pelaku diperkirakan berjumlah dua orang, berbadan kurus dan mengenakan penutup wajah. Kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Cimanggis (mor)