Bayu Rajin Sowan ke Tokoh-tokoh, Tanda Maju di Pilkada Depok 2020?

0
383
Bayu Adi Permana (baju merah) bersama H. Yahman.(DepokToday/Ahi)

SUKMAJAYA-Tokoh muda Depok, Bayu Adi Permana, tengah rajin sowan (berkunjung) ke rumah tokoh sentral Kota Depok.

Setelah mengunjungi kediaman mantan Wakil Wali Kota Depok, H. Yuyun Wirasaputra, Senin (20/1/2020). Bayu kembali bertandang ke rumah tokoh lainnya, yaitu H. Yahman, Penasehat Himpunan Swasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok.

“Saya berkunjung ke tokoh dan sesepuh yang sukses dalam bisnis khususnya gas. Dari pertemuan ini berharap bisa mendapatkan nasehat dan arahan terutama untuk membangun Kota Depok ke depan,” jelas Bayu kepada wartawan, Rabu (29/1/2020).

Bayu mengaku pertemuan santai yang penuh makna tersebut banyak memberikan ilmu dan pengalaman. Salah satunya, kata dia, berbagi tips kesuksesan dalam menjalankan usaha.

“Doakan kami yang muda-muda ini untuk bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Depok dan Indonesia umumnya,” ujar pengusaha muda ini.

Meski demikian, Bayu belum mau menjawab mengenai pencalonannya sebagai calon Wali Kota Depok 2020. “Saya masih silahturahmi dan minta masukan saja dulu ke tokoh-tokoh. Yang itu (pencalonan) nanti dulu. Intinya kita semua pasti ingin Depok ke depannya lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, H. Yahman menyambut baik kedatangan Bayu tersebut. Dirinya tidak sungkan berbagi tips awet muda dan sukses kepada anak muda sekalian.

H. Yahman mengaku punya resep agar usaha dapat berjalan dengan lancar. Kuncinya, tandas Yahman, ikhlas dan komitmen untuk selalu bersikap jujur.

“Jangan pelit untuk berbagi kepada sesama. Sebab, dengan sedekah akan membuka lubang-lubang rezeki lainnya. Tenang aja gak bakal ketuker itu rezeki. Duit juga gak bakal dibawa mati,” tandas Yahman.(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here