Barak Siap Bantu Tujuan PPP di Pilkada Depok 2020

MARGONDA—Ketua Barisan Relawan Ka’bah (Barak), Prayanwar Wira Makur, menyatakan siap membantu tujuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilkada Kota Depok 2020 yakni memenangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-IBH).

“Kami akan all out memenangkan pasangan Idris-IBH di Pilkada 9 Desember mendatang,” paparnya kepada awak media, Selasa (22/9/2020).

Menurutnya, tujuan jangka panjang Barak adalah untuk pemenangan dan menyiapkan kader dalam perhelatan Pilkada, Pilgub, Pileg serta Pilpres.”Secara umum, program -program pemenangannya adalah memetakan suara, mempengaruhi suara dan menjaga suara” bebernya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah, mengapresiasi gerakan Barak. “Atas nama pimpinan Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok saya mengapresiasi dengan terbentuknya barisan relawan Kabah ini. Saya sangat bangga hadir ditengah sahabat-sahabat,” kata Qonita.

Politisi PPP tersebut mengaharapkan Barak dapat terus bersinergi membangun kekuatan dan membesarkan partai berlambang Ka’bah di Kota Depok.

“Kami berharap Barak menjadi salah satu garda terdepan PPP Kota Depok dalam menggagas program-program yang dicanangkan,” tandasnya.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here