Bantu Terdampak Covid-19, Palagan Salurkan Sembako Gratis

Tak hanya pemerintah, sejumlah lapisan dari berbagai kalangan akhir-akhir ini marak melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

       Salah satunya seperti yang dilakukan para perwira alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) jebolan 1994, atau yang disebut Palagan. Tak tanggung-tanggung, dalam aksi kemanusiaannya itu mereka mendonasikan sembako dan tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.
       Khusus di wilayah Jabodetabek, tercatat ada sekira 5000 paket yang dibagikan. “Sore hari ini jajaran Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok mendapatkan bantuan sosial dari Akabri angkatan 1994 (Palagan),” kata Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah usai melakukan serah terima bantuan tersebut pada Sabtu, 16 Mei 2020
       Azis menuturkan, bantuan ini merupakan hasil swadaya para alumni tersebut. “Yang perlu saya saampaikan bahwa akabri 94 ini terdiri dari 4 angkatan, laut, darat, udara, dan polisi. Dan beliau hari ini melaksanakan baksos di seluruh Indonesia, dan sore ini di Depok.”
       Dalam kesempatannya itu, Azis bersama Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Israk Mi’raj menyampaikan rasa terimakasihnya untuk para senior tersebut.
       “Tentunya bantuan ini sangat berharga bagi masyarakat Kota Depok, terutam yang kesulitan belum mendapat bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah kota,” ujarnya
       “Saya mewakili forkopimda kota depok mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. Di Kota Depok sendiri ada 500 paket yg kami terima,” timpalnya lagi. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here