Banjir dan Pohon Tumbang Melanda Depok

Pohon tumbang di kawasan Kalimulya (Istimewa)

SUKMAJAYA– Banjir dan pohon tumbang melanda sejumlah wilayah di Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu 4 Desember 2019. Kondisi ini juga menyebabkan kemecetan di beberapa titik.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, sejumlah wilayah yang tergenang banjir diantaranya, kawasan Grand Depok City di Jalan Boulevard, Jalan Pertanian di Kelurahan Tirtajaya, Jalan Arif Rahman Hakim, Perumahan Tirta Mandala, Jalan Parung Serab KSU, hingga area pintu masuk Stasiun Depok Baru. Ketinggian air bervariasi dari sekira 30 hingga 50 cm.

Sedangkan pohon tumbang terjadi di kawasan Kalimulya. Kondisi ini menyebabkan arus lalu lintas padat merayap. “Di kawasan Jalan Pertanian bajir sudah masuk rumah warga,” kata Topo salah satu warga setempat

Banjir di Sukmajaya (istimewa)

Hujan deras disertai angin kencang telah melanda Depok sejak sekira pukul 17:45 WIB. Saat ini sejumlah petugas telah dikerahkan ke lokasi kejadian, khususnya di wilayah terdampak pohon tumbang yang menutup hampir sebagian ruas jalan di kawasan Kalimulya.

“Saat ini masih proses penanganan, alhamdulillah tidak ada korban akibat pohon tumbang ini,” kata Danramil Sukmajaya, Kapten Inf Suyono di lokasi kejadian. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here