Bangkitkan Perekonomian, Pradi Dapat Maksimalkan Potensi ini

0
150
H. Acep Azhari.(Foto: Istimewa)

LIMO—Banyak cara bagi Pradi Supriatna untuk membangkitkan perekonomian warga, jika nantinya terpilih menjadi wali kota Depok.

Komunitas Depok Begaya menyebut, Pradi bisa melakukan revitalisasi pasar tradisional, merangkul pedagang kue subuh dan pasar malam.

“Dengan revitalisasi pasar tradisional, maka akan hilang dari kesan kumuh, becek, kotor dan lainnya. Mengedepankan konsep modern, maka akan banyak mendatangkan konsumen untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari,” jelas Ketua Umum Depok Begaya, H. Acep Azhari, kepada pewarta di Limo, Kamis 19 November 2020.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/jika-jadi-wali-kota-pradi-akan-ambil-keputusan-terbaik-untuk-pasar-kemirimuka/

Sementara itu, dirinya menyebut potensi ekonomi lainnya yang cukup tinggi antara lain keberadaan pedagang kue subuh setiap hari Minggu di sejumlah lokasi pusat perbelanjaan.

Kemudian, lanjut H. Acep, munculnya pasar kaget setiap Minggu pagi di berbagai wilayah, serta pasar malam yang mulai tumbuh di lingkungan warga bisa menjadi pendongkrak ekonomi rakyat.

“Apalagi omset di pasar kue subuh, pasar kaget, pasar malam, cukup besar. Dengan kehadiran pemerintah yang turut serta mendampingi maka akan menjadi kekuatan ekonomi dan daya tarik bagi warga luar Depok,” jelasnya.

(bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here