Bangkit dari Keterpurukan, GUESS Indonesia Bidik Kota Depok

GUESS Indonesia hadir di Margo City, Depok (DepokToday.com
GUESS Indonesia hadir di Margo City, Depok (DepokToday.com

DepokToday- Kasus COVID-19 yang terus melandai membuat gairah ekonomi di Indonesia perlahan membaik. Setidaknya hal itulah yang dirasakan produsen aksesoris ternama, GUESS. Optimis dengan kondisi saat ini, brand dari kalangan elit itu bahkan kembali melebarkan sayapnya.

Kali ini, GUESS Indonesia memilih Kota Depok, sebagai target penjualan. Gerai produk tersebut dapat dijumpai di area lantai utama pusat perbelanjaan Margo City.

Baca Juga: Tragedi Proyek PDAM, Ketika Protes Warga Dianggap Angin Lalu

Marcom Guess Indonesia, Rio Irmas mengungkapkan, Depok adalah kota yang menjanjikan dari sisi ekonomi karena terletak tepat di selatan Jakarta, yakni antara Jakarta dan Bogor yang merupakan bagian dari Jawa Barat.

Kondisi itu didukung dengan jumlah penduduk sekira lebih dari 2 juta jiwa.

“Untuk market Depok kita optimis banget karena merupakan salah satu market potensial untuk GUESS aksesoris sendiri,” katanya usai peresmian gerai terbarunya di Margo City pada Jumat 15 Oktober 2021.

GUESS (DepokToday.com
GUESS (DepokToday.com

Baca Juga: Berjalan Dramatis, Bocah Korban Crane Jatuh Berhasil Dievakuasi

Menurut dia, market Depok sangat suka dengan aksesoris terutama tas dan perlengkapan lainnya, termasuk parfum. Hal inilah yang membuat GUESS Indonesia optimis produknya dapat diterima dengan baik.

“Ini adalah cabang kami yang ke 34 di Indonesia,” ujarnya.

Strategi Jitu GUESS Indonesia Hadapi Ujian Pandemi

Lebih lanjut Rio tak menampik, kondisi pandemi telah membuat omset penjualan produk ini menurun. Untuk mensiasati hal tersebut, pihaknya telah memiliki sederet strategi.

“Kita ada delivery service dan memanfaatkan platform digital atau medsos,” ujarnya.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 15 Oktober 2021: Megawati Jabat Ketua BRIN, Hati-hati Konsumsi Pepaya Berlebih

GUESS (DepokToday.com)
GUESS (DepokToday.com)

Adapun beberapa koleksi aksesoris terbaru yang ditawarkan produk tersebut di antaranya, FALL21 seperti handbags, watch, footwear, eyewear, fragrance dan jewelry dengan berbagai pilihan untuk kebutuhan fashion.

“Pada program opening GUESS memberikan promo khusus yaitu special promotion, cashback voucher and many more pada saat opening berlangsung,” kata Rio. (rul/*)