Bak Film Action, Sekuriti Ini Peluk Kap Mobil yang Tabrak Dirinya

Sekuriti jadi korban tabrak lari (Foto: Instagram)
Sekuriti jadi korban tabrak lari (Foto: Instagram)

DepokToday- Seorang sekuriti menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil sedan berwarna putih. Sebelum terpental, korban sempat memeluk atas kap mobil tersebut dengan posisi tengkurap.

Peristiwa itu terekam kamera pengawas atau CCTV dan diposting akun Instagram @karyamilitan. Dalam keterangan yang dikutip DepokToday.com pada Kamis, 18 November 2021, kejadian bermula ketika korban bernama Diki itu sedang bertugas mengatur lalu lintas.

Baca Juga: Bukan Cuma Penangkal Jin, Daun Bidara Juga Bikin Anak Bandel Insaf

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pattimura, Kecamatan Medan Baru, tepatnya di depan Gedung Mega Prima Builing, Medan.

Dalam video berdurasi 25 detik itu terlihat, korban sedang menyetop pengendara mobil sedan warna putih tersebut, lantaran karyawan Mega Prima Builing hendak keluar dari gedung.

“Diduga mobil berwarna putih itu tidak senang dengan sekuriti yang menyetopnya. Keduanya pun sempat adu mulut yang mengakibatkan sekuriti memukul kap depan mobil itu,” kata si pelapor dalam akun tersebut.

Tak lama kemudian, mobil itu langsung menancapkan gasnya dan mencoba menabrak sekuriti ini.

Sekuriti Selamat dari Tabrak Lari

Melihat aksi pengemudi itu, Diki (korban) langsung melompat ke atas kap mobil dan memeluknya hingga terbawa sejauh sekira 5 meter.

“Kemudian, sekuriti itu pun melompat ke arah kiri jalan dan mobil tersebut melarikan diri,” ujarnya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Fakta Mengejutkan Dibalik “Surat Wasiat” Akseyna

Menurut keterangan, aksi tabrak lari itu terjadi pada Senin 15 November 2021, sekira pukul 17:00 waktu setempat. (rul/*)