Baim Wong Traktir Pengunjung dan Warga Kukusan Minum Goklat

Baim Wong menunjukan minuman Goklat.(Foto: DepokToday/Dam)

KUKUSAN—Atris yang juga YouTuber, Baim Wong, mentraktir pengunjung dan warga Kukusan, Kecamatan Beji, minuman kekinian bernama Goklat sebanyak 100 gelas plastik.

Kejutan yang dilakukan Baim ini dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun buah hatinya, Kiano Tiger Wong, pada 27 Desember 2020.

“Tadi enggak sengaja mampir ke store Goklat dan ya Kiano sebentar lagi kan ulang tahun, jadi traktir semua orang yang ada aja. Nggak ada perayaan gimana-gimana kebetulan aja rame,” kata Baim kepada wartawan di kawasan Kukusan, Kecamatan Beji.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/minuman-kekinian-dengan-sensasi-berbeda-goklat-wajib-dicoba/

Baim juga sempat memborong dagangan penjual perabot keliling. Sampai akhirnya, pria 39 tahun itu terpikirkan untuk memberikan modal usaha kepada tukang perabot untuk membuka Goklat Store.

“Apa ya cuman kepikiran sekilas aja. Kebetulan juga tadi baru borong perabotan, kebetulan aja tadi kita lagi minum Goklat dan mau kasih dia sesuatu. Karena dia jual perabotan udah dari tahun 1995,” jelas suami Paula Verhoeven itu.

“Saya kasih dia franchise takutnya enggak ngerti, akhirnya saya suruh orang saya buat bantu urusnya, kemungkinan lokasinya deket rumah kita biar kontrolnya gampang. Franchise-nya buat dia,” sambungnya.

Baim Wong dan keluarganya minum Goklat di kawasan Kukusan, Kecamatan Beji.(Foto: DepokToday/Dam)

Apa yang dilakukan Baim semata-mata untuk membatu orang lain dan membahagiakan anaknya yang sebentar lagi berumur satu tahun.

“Dia suka banget sama coklat makanya minta-minta terus, seru sih dia suka banget. Harganya terjangkau banget akhirnya pilihin franchise buat bapak itu,” ujar Baim.

Sementara itu, Ida selaku Manajer Goklat, siap menyediakan semua kebutuhan bila ada yang ingin bekerja sama dengannya.

“Franchise 16 jutaan (Rupiah). Paket siap jual segala peralatan. Tapi mesti ada submit lokasi yang di surveinya sekitar jarak satu kilometer. Dapet pelatihan, ada SOP, penyajianya dan packingan satu pack,” jelas Ida.

(dam)