Babinsa Koramil 03/Sukmajaya Bantu Bagikan Kartu Keluarga Sejahtera

0
132
Suasana penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera Program Sembako Covid-19 yang digulirkan Kementerian Sosial.(Istimewa)

SUKMAJAYA-Babinsa Kelurahan Cisalak Koramil 03/Sukmajaya yang berada di bawah naungan Kodim 0508/Depok ikut ambil bagian dalam penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera Program Sembako Covid-19 yang digulirkan Kementerian Sosial.

“Di Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya disalurkan sebanyak 367 buah Kartu Keluarga Sejahtera,” ungkap Babinsa Kelurahan Cisalak, Pelda Sukarlan dan Pelda Yudi bersama Bimas Polsek Sukmajaya, Minggu (17/5/2020).

Babinsa ikut membantu program membantu Kemensos di Kota Depok, dengan harapan terwujudnya kelancaran dan kesuksesan bantuan tersebut.

“Tujuannya adalah untuk memberikan jaring pengaman sosial bagi masyarakat bawah selama menghadapi penyakit akibat virus Covid 19 yang saat ini masih terjadi,” tuturnya.

Nantinya, masyarakat yang mendapatkan Kartu Keluarga Sejahtera Program Sembako COVID 19 akan mendapatkan Sembako kerjasama Kemensos dengan BUMN dan BNI.

“Harapan kita tentunya proses ini bisa berjalan lancar, tepatnsasaran sesuai dengan yang dituju, dan masyarakat bisa terbantu selama pandemi,” harapnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here