AZ Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kontrakan

TKP bunuh diri di Depok (Istimewa)

CIMANGGIS- Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di dalam rumah kontrakan, di kawasan Kampung Tipar, Gang Santosa Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Ia diketahui berinisial AZ (25 tahun), perantau asal Kabupaten Pelawan, Riau. Jasadnya kali pertama ditemukan oleh tetangga pada Minggu malam, 15 November 2020. Saat itu saksi curiga karena kontrakan korban tertutup rapat sejak beberapa hari terakhir.

“Ketika diperiksa ternyata korban sudah tewas gantung diri dengan cara leher terikat tali plastik warna hijau yang diikatkan ke tiang pintu,” kata Kapolsek Cimanggis Ajun Komisaris Polisi Agus Khaeron pada Senin 16 November 2020

Baca Juga: Ibu Muda Ini Nyaris Lompat dari Atas Tower di Cimanggis

Kaget bercampur panik, saksi dan warga lainnya kemudian melapor ke polisi. Dari hasil pemeriksaan petugas identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

“Dugaan semenntara ini murni gantung diri, karena kami tidak mendapati keanehan atau kecurigaan setelah diperiksa hasil identifikasi,” jelas Agus

Keyakinan polisi diperkuat dengan keterangan keluarga korban.

“Yang bersangkutan ini ada masalah, tapi pihak keluarga yang menetap satu kontrakan dengan korban tidak pernah cerita,” ujarnya

Bahkan, lanjut Agus, menurut keterangan keluarga, sehari sebelumnya korban terlihat murung, bengong, seperti ada pikiran masalah berat.

“Dugaan kami hal itulah yang melatarbelakangi aksi nekat tersebut.”

Atas kejadian ini keluarga memilih ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya jenasah akan segera dikuburkan di kampung halamannya. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here