Aroma Wangi Scudetto Semakin Menyengat

Inter Scudetto
Selebrasi Antonio Conte memberikan selamat kepada anak asuhnya usai Inter menang 2-0 atas Crotone. (Foto: inter.it)

CROTONE—Aroma wangi Scudetto semakin menyengat dirasakan oleh kubu Inter Milan. Ini setelah I Nerazzurri—julukan Inter Milan—meraup poin penuh ketika bertanding melawan Crotone, Sabtu 1 Mei 2020 malam WIB.

Tandang ke Stadion Ezio Scida, Inter Milan menang dengan skor 2-0 atas Crotone. Dua gol Inter Milan disumbang oleh Christian Eriksen (menit 69) dan Achraf Hakimi (90+2).

Tambahan tiga poin membuat kokoh tim asuhan Antonio Conte di puncak klasemen Serie-A. Inter Milan mengoleksi 82 poin, terpaut 11 poin dari Atalanta yang berada di urutan kedua klasemen sementara. Nerazzurri pun semakin dekat dengan scudetto.

“Kini, kami tengah menghitung mundur menuju sebuah tujuan yang tidak ingin kami sebutkan, namun sangat dekat berada dalam jangkauan. Kami hampir dapat menyentuhnya. Saat ini, kami harus tetap sabar,” kata Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilansir inter.it.

“Kami memiliki sebuah mimpi dan sadar bahwa kami bisa menorehkan sejarah bersama Inter. Agar bisa mencatatkan sejarah dalam sebuah klub, Anda harus menang dan hanya bermain bagus tidaklah cukup. Kami hanya tinggal selangkah lagi menuju tujuan kami dan saya sangat senang,” sambung Conte.

Kini Nerazzurri hanya butuh satu poin dari empat laga terakhir mereka untuk mengamankan Scudetto ke-19.

Titel ini juga secara matematis bisa saja dipastikan malam ini (Minggu 2 Mei 2021), dengan asumsi Atalanta gagal meraih kemenangan di kandang Sassuolo.

Hingga berita ini ditulis, pertandingan antara Sassuolo melawan Atalanta masih berlangsung. Hingga babak pertama usai, skor 0-1 untuk Atalanta. Gol tim tamu dicetak Robin Gosens pada menit 32.

Atalanta bermain dengan 10 pemain sejak menit 22 setelah penjaga gawang Pierluigi Gollini mendapat kartu merah.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here