Aparat Sebar 5.000 Masker Gratis di Depok

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, Kasat PolPP Lienda Ratna Nurdianny (tengah) Dandim 0508 Kolonel Inf Agus Israk Miraj (Istimewa)

MARGONDA- Sejumlah aparat gabungan, TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), kembali membagikan ribuan masker untuk sejumlah pengendara di Kota Depok, pada Selasa 19 Januari 2021.

Beberapa lokasi yang jadi sasaran di antaranya, pertigaan lampu merah Jalan Margonda – Jalan Arif Rahman Hakim, dan dipertigaan Jalan Margonda – Jalan Juanda

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Depok, Selasa 19 Januari 2021

Pembagian masker secara gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar, Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Agus Israk Miraj dan Kasat Pol-PP, Lienda Ratna Nurdianny.

Program  bagi-bagi masker gratis itu kian gencar dilakukan mengingat sampai saat ini Depok masih berstatus zona merah atau beresiko tinggi penyebaran COVID-19.

“Kita kolaborasi bersama Kodim yang dalam hal ini dipimpin Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan Kasat Pol PP Depok Lienda mengkampanyekan kembali Depok Bermasker yaitu bulan ini kita fokus agar masyarakat disiplin menggunakan masker,” kata Imran

Menurutnya, langkah ini cukup efektif untuk menekan penyebaran COVID-19 yang sampai sekarang masih tinggi di Kota Depok.

“Kita harapkan peran Polri dan TNI dengan stakeholder seperti Pol PP bertujuan untuk meminimalisir penularan virus COVID-19 di Kota Depok,” jelas Imran didampingi Wakapolrestro Depok, AKBP Hari dan Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhammad Indra Waspada

Pembagian masker di kawasan Margonda (Istimewa)

Lebih lanjut mantan Dir Intelkam Polda Aceh ini mengatakan, satgas gabungan pada hari ini telah menyiapkan sebanyak 5.000 masker gratis dengan sasaran utama adalah pengendara roda dua maupun roda empat.

Selain itu, pihaknya juga aktif mensosialisasikan protokol kesehatan seperti menjaga jrak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here