Anggota Koramil 03/Sukmajaya Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

0
194
Anggota Koramil 03/Sukmajaya melakukan penyemprotan disinfektan.(DepokToday/Eru)

SUKMAJAYA-Untuk mencegah merebaknya virus corona, jajaran Koramil 03/Sukmajaya bersama masyarakat melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di Majelis Baitusyaakirin RT 06/RW 20, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (18/03/2020).

Menurut Komandan Koramil (Danramil) 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang sedang merebak di Indonesia. Adapun sasaran penyemprotan disinfektan diantaranya tempat ibadah, yaitu masjid dan musala, lapangan olahraga, taman bermain anak dan gerbang utama, serta pos keamanan.

“Penyemprotan dilakukan mulai dari tempat duduk, pegangan tangan hingga bagian luar. Ini kami lakukan agar tidak mewabah,” ujar Suyono.

Selain melakukan pembersihan dan penyemprotan, Danramil juga mengimbau masyarakat untuk selalu cuci tangan menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut ditinjau langsung oleh Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj. Turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, tokoh agama setempat, Ustaz Zaenal Mustaqim, para santri Madinatul Quran, dan puluhan warga sekitar.(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here