Alur Cerita 4 Film Keren Marvel Tayang di Bioskop 2021, Catat Jadwalnya  

Marvel siapkan empat film terbaik di bioskop tahun ini. (Istimewa)
Marvel siapkan empat film terbaik di bioskop tahun ini. (Istimewa)

DEPOK- Setelah sempat berhenti sepenuhnya akibat pandemi COVID-19 pada 2020, Marvel Studios akhirnya memiliki sejumlah jadwal film top yang bakal tayang pada 2021.

Dilansir dari berbagai situs media online, ada empat film Marvel yang menarik untuk disaksikan bersama keluarga di bioskop pada tahun 2021 ini. Berikut ulasan dan judul film tersebut:

1.Black Widow

Film Black Widow dibintangi Scarlett Johansson. Film tersebut menampilkan karakter jahat Taskmaster. Karakter di film Black Widow ini mampu mempelajari dan menirukan gerakan lawan saat bertarung.

Taskmaster bukan hanya lawan yang tangguh tapi juga membawa Natasha pada masa lalunya tentang Red Room. Film ini akan mengungkap masa lalu Black Widow yang kelam sebelum bergabung di S.H.I.E.L.D dan Avengers. Film yang mempertontonkan sejumlah adegan laga dan menegangkan itu akan tayang di bioskop pada 9 Juli 2021.

2.Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Aktor asal Kanada, Simu Liu, akan berperan sebagai ahli bela diri Shang-Chi dalam film superhero terbaru garapan Marvel Studios.

Serupa dengan komik adaptasinya, film ini juga akan memfokuskan ceritanya pada kehidupan Shang-Chi (Simu Liu) pasca keluar dari organisasi Ten Rings

Sejak masih kanak-kanak, Shang-Chi dilatih oleh sang ayah, Wenwu (Tony Leung), untuk menjadi ahli bela diri serta pembunuh berdarah dingin. Dengan reputasinya sebagai sosok paling ditakuti di Ten Rings, Wenwu ingin agar Shang-Chi menjadi salah satu orang kepercayaannya.

Baca Juga: Mau Download Film dan Nonton Tenang, Ini 5 Situs Rekomendasi

Namun, Shang-Chi tidak pernah merasa ia ditakdirkan untuk terjun ke dunia hitam seperti ayahnya.

Inilah yang akhirnya membuat Shang-Chi memutuskan untuk menjauh dari Wenwu dan memulai kehidupan barunya di San Francisco. Sayangnya, hantu dari masa lalu Shang-Chi kembali menghampirinya dan ia tidak memiliki pilihan selain memulai perlawanan. Film ini akan tayang di bioskop pada 3 September 2021.

Pejuang Ganas

3. Eternals

Berbeda dengan Film Marvel lainya karakter Heroes di The Eternals mungkin jarang diketahui.

The Eternals sendiri diketahui berkisah tentang ras mahkluk abadi yang memiliki kemampuan super yang didapat dari energi kosmik.

Sehingga, mereka tidak hanya memiliki satu kekuatan tapi berbagai kemampuan super. Namun kekuatannya dapat berkembang seiring latihan yang mereka jalani sehingga ada kemampuan yang menonjol dari tiap anggota The Eternals.

Lewat cuplikannya, beberapa karakter dan pemain telah diperlihatkan. Seperti Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden sebagai Ikaris dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Thena dikatakan sebagai “pejuang yang ganas”, yang merupakan deskripsi akurat dari putri pemimpin ras Eternal. Thena pernah menjadi pemimpin Eternals.

Thena, yang telah menghabiskan berabad-abad melatih kekuatannya, ahli dalam menggunakan berbagai bentuk persenjataan, dengan senjata favoritnya adalah tombak emas yang kuat, dan panah yang menembakkan energi dingin.

Film besutan Marvel Cinematic Universe itu bakal tayang di bioskop pada 5 November 2021.

Marvel Tayangkan Spider-Man di Bioskop 2021

4.Spider-Man: No Way Home

Seperti halnya deretan cerita petualangan Spidey dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe, film Spider-Man: No Way Home akan kembali menghadirkan tiga pemeran utama, yakni Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon.

Film ketiga Spiderman ini kemungkinan besar akan menghadirkan alur cerita multiverse.

Adapun film terbaru Spiderman versi Tom Holland, diketahui akan menghadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, yang sebelumnya pernah memerankan Spiderman dalam versi masing-masing.

Selain itu, musuh dari Spiderman versi Maguire dan Garfield, yakni Doctor Octopus dan Electro, telah dikonfirmasi akan turut bergabung.

Kemungkinan hadirnya multiverse juga diperkuat dengan film sekuel Doctor Strange, yang diberi judul Doctor Strange and the Multiverse of Madness.

Superhero berkekuatan sihir itu juga telah dipastikan muncul di film terbaru Spiderman ini. Film besutan Marvel yang banyak digemari itu bakal tayang di bioskop pada pada 17 Desember 2021. (rul/*)