Alhamdulillah, Dua Pejabat Ombudsman Sembuh dari Corona

Wakil Ketua Ombudsman RI, Lely Pelitasari Soebekty sembuh dari Corona (istimewa_)

CIMANGGIS– Wakil Ketua Ombudsman RI, Lely Pelitasari Soebekty dan anggotanya, Ninik Rahayu yang sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Brimob, Kelapa Dua, Depok, akibat terinfeksi virus Corona (Covid-19) akhirnya dinyatakan sembuh.

Meski tertutup masker, namun raut bahagia keduanya terpancar ketika keluar dari gedung rumah sakit tersebut pada Rabu 8 April 2020. Lely dan Ninik diantar pulang oleh sejumlah petinggi rumah sakit tersebut sekira pukul 15:30 WIB.

Sebelum beranjak pergi, kedua wanita ini pun menyempatkan diri memberikan testimoni.

“Terimaksih kepada semua pihak yang sudah membantu kesembuhan saya, terutama Pak Karumkit RS Brimob, AKBP  Taufik, Pak Wakarumkit Kompol dokter Arinando, para dokter dan paramedis, hanya ucapan terimakasih dan doa, yang bisa saya berikan. Semoga kalian kuat, sabar, sehat bersama keluarga. Aamiin,” kata Lely

Diberitakan sebelumnya,  sekira 85 pasien yang terinfeksi virus Corona (Covid-19) berangsur sembuh setelah menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Brimob, Depok. Dari puluhan orang itu, dua diantaranya adalah pejabat negara tersebut. (rul/*)