Alfamart Gulirkan Bantuan 150 Karung Berisi Beras untuk Warga Terdampak Pandemi Corona

Wali Kota Depok, Mohammad Idris (kiri), secara simbolis menerima bantuan dari Alfamart.(DepokToday/Eru)

MARGONDA-Bantuan untuk masyarakat Kota Depok yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terus mengalir.

Kali ini bantuan diberikan Alfamart berupa 150 kantong berisi beras. Bantuan diterima langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Senin (11/5/2020).

Bantuan tersebut selanjutnya akan didistribusikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan membutuhkan bantuan.

Branch Manager Alfamart Bogor, Kristanto Inwahyudi, menjelaskan bahwa bantuan tersebut adalah hasil donasi konsumen Alfamart, yang dialokasikan oleh Yayasan LazisMu sebagai salah satu penyalur dalam rangka bantuan penanggulangan bencana nasional Covid-19.

“Ini adalah salah satu bukti nyata bahwa donasi yang diberikan konsumen Alfamart manfaatknya akan diberikan kembali kepada masyarakat,” terangnya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diterima.

“Atas nama Pemerintah Kota Depok, saya berterima kasih kepada konsumen Alfamart yang telah peduli dan aktif membantu. Bantuan ini akan kami distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran, karena ini adalah amanah dan semoga menjadi barokah bagi yang memberikan bantuan maupun yang menerima bantuan,” terang Idris.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here