Alamak, Sudah 159 Pria Ajak Larissa Chou Nikah, Ini Syaratnya

Selebgram Larissa Chou (Foto: Istimewa)
Selebgram Larissa Chou (Foto: Istimewa)

DepokToday- Sejak menjadi janda usai berpisah dengan Alvin Faiz, selebgram Larissa Chou ternyata sudah dilamar sebanyak 159 pria. Namun karena beberapa alasan, tak satupun dari ajakan untuk menikah itu diterima Larissa

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto dalam akun Instagramnya saat mengunggah foto kebersamaan dengan Larissa dan Yusuf (anak Larissa).

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, setelah cerai dari Alvin Faiz, Larrisa Chou kini tinggal di Bandung bersama buah hatinya, Yusuf dan para pegawainya.

Larissa memilih untuk tak buru-buru menikah lagi usai bercerai. Nah belakangan, ternyata terungkap kabar bahwa banyak pria yang sudah mengajaknya menjalin hubungan serius hingga pelaminan.

“Silaturahiim bersama @larissachou Yusuf dan @timrumahcici. Tiba² saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan seboros itukah wajah saya. Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah.” tulis Hanny Kristianto melansir Instagram pada Kamis 9 September 2021.

Larissa (Foto: Istimewa)
Larissa (Foto: Istimewa)

Baca Juga: Lagi, Imam Masjid Diserang Ketika Shalat, di Depok Pelakunya Stres

Pria yang akrab disapa Koh Hanny itu kemudian memberikan wejangan untuk para pria yang berniat menjalani prosesi taaruf dengan Larissa. Bahwa menurutnya saat ini, Larissa masih trauma dengan pernikahan. Ia masih fokus mengurus si buah hati dan bisnisnya.

“Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru,” bebernya.

Kriteria Pria Idaman Larissa Chou

Lebih jauh, Koh Hanny mencantumkan beberapa kriteria calon suami yang diharapkan oleh Larissa Chou. Mulai dari pria yang tak tertarik dengan games, paham agama hingga menyayangi buah cintanya, Yusuf.

“Kisi-kisi kriteria calon suami yang diharapkan @larissachou. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing,” katanya.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Lapas Tangerang, Kondisi Rutan Depok Jadi Sorotan

“Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar-benar siap untuk menikah ‘lagi’, nggak terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja. Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk Yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik,” kata Hanny Kristianto. (rul/*)