Akun Kapolda Sorot Tawuran di Depok, Warganet Auto Curhat

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus ketika mengamankan pelaku tawuran beberapa waktu lalu.(Depoktoday.com)
Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus ketika mengamankan pelaku tawuran beberapa waktu lalu.(Depoktoday.com)

DepokToday- Aksi tawuran antar kelompok remaja kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, tingkah meresahkan sejumlah anak baru gede (ABG) itu rupanya dipantau langsung oleh akun yang mengatasnamakan Kapolda Metro Jaya, Minggu 17 Oktober 2021.

Peristiwa tawuran antar remaja itu dilaporkan oleh akun media sosial, depok24jam. Sang pelapor menyebut, kejadian berlangsung di sekitar Kober, tepatnya di Jalan H. Dimun dekat Teratai Residence, Depok.

Baca Juga: Penyintas Kanker serta Autoimun di Depok Dapat Vaksin COVID-19

“Minta tolong buat disampein ke aparat, hampir setiap malam Minggu pasti ada tawuran di Kober di Jl. H Dimun. Barusan ada tawuran lagi, pada bawa sajam, bawa motor boncengan bertiga,” kata si pelapor dalam akun tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak para pelaku menggunakan motor saling berboncengan sambil membawa senjata tajam. Aksi tawuran ini membuat warga sekitar ketakutan.

Ironisnya, para pelaku yang terlibat tawuran rata-rata masih berusia pelajar. Peristiwa ini rupanya turut menyita perhatian akun Kapolda.

Tanpa banyak basa-basi, akun yang menyebut pimpinan Polisi Daerah itu langsung menegur Polres Metro Depok.

“Monitor @polrestrodepok,” kata akun yang menyebut @kapoldametrojaya.

Tak butuh waktu lama, akun Tim Jaguar langsung merespon. Pasukan elit Polres Metro Depok ini pun langsung menyatakan siap bergerak menuju lokasi kejadian.

@kapoldametrojaya Siap jendral.. diantispasi dan selalu hadir di lokasi tsbt,” kata akun Tim Jaguar.

Tawuran Bikin Resah Warga Depok

Aksi tawuran yang mulai kembali marak terjadi akhir-akhir ini telah membuat resah warga Depok. Selain aksi baku hantam, banyak yang khawatir dengan ulah para geng motor.

Sejumlah netizen yang membanjiri kolom komentar akun depok24jam ini ramai-ramai mendukung langkah Kapolda untuk menindak tegas para pelakunya.

@kapoldametrojaya nah tuh kan depok mulai ditengok,” kata seorang warganet.

Baca Juga: Mohammad Idris Doakan Korban Hanyut di Sungai Cileueur Mati Syahid

@kapoldametrojaya mantab pak,” kata yang lain.

@kapoldametrojaya iya di monitor pak pol, biasanya mreka nyari lawan ga ketemu ujung2nya begal atau ngejarah toko2,” ujar yang lain.

“Nah kan di mention yang punya metro jaya,” timpal yang lain.

@kapoldametrojaya Depok udah rawan geng motor, pencurian motor tiap hari jendralll,” kata netizen lainnya.

@kapoldametrojaya mntap pak,” kata seorang netizen. (rul/*)