Aksi Jumat Berbagi, Cara Lemonilo dan Hops Saling Bantu Kala Pandemi

Aksi berbagi Lemonilo dan Hops.id (Istimewa)
Aksi berbagi Lemonilo dan Hops.id (Istimewa)

DepokToday- Lemonilo bersama Hops menyalurkan sejumlah bantuan berupa makanan sehat dan praktis, hingga hand sanitizer. Langkah ini merupakan aksi nyata dua perusahaan tersebut dalam membantu masyarakat terdampak COVID-19.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com pada Jumat 27 Agustus 2021, sasaran dari kegiatan bertajuk Jumat berbagi itu sempat berlangsung di sejumlah daerah, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Baca Juga: Heboh Satpol PP Hapus Mural ‘Tuhan Aku Lapar’, Pejabat Depok: Bikin Resah

Seperti yang kita tahu, pandemi yang berkepanjangan hingga hari ini membawa berbagai dampak bagi masyarakat.

Banyak di antara mereka yang harus kehilangan keluarga, rekan, serta pekerjaan. Untuk membantu meringankan beban sesama, Lemonilo bersama Hops.id berkolaborasi membagikan sejumlah paket bahan dapur dan hand sanitizer kepada mereka yang membutuhkan.

Tujuan Berbagi Lemonilo dan Hops

Lemonilo dan Hops berharap, sejumlah paket bahan dapur yang dibagikan seperti Mie Instan Lemonilo Rasa Ayam Bawang, Kecap Manis Lemonilo, Abon Cabe Chilita serta semua varian Hand Sanitizer Naturizer dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dan membantu mereka serta keluarga tetap sehat selama pandemi.

Penanggulangan pandemi membutuhkan bantuan dan kepedulian semua pihak. Lemonilo berharap dapat berkontribusi lebih banyak dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta berharap bisa meringankan beban sebagian masyarakat yang sedang dalam kondisi sulit.

Baca Juga: Biawak Ukuran Raksasa Masuk Kafe, Warga Net: Buaya-buaya

Selama pandemi masih berlangsung, Lemonilo sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods di Indonesia yang menjadi pionir penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan pilihan dan bebas 100+ bahan berbahaya, bersama dengan Hops berharap dapat terus memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan. (rul/*)