Akibat Korsleting Listrik, Rumah di Cimanggis Terbakar

0
70
Ilustrasi kebakaran (istimewa)

TUGU – Menjelang tengah malam, sebuah rumah di Jalan H Arman RT4/8, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, mengalami kebakaran. Sejumlah anggota pemadam kebakaran di luncurkan untuk memadamkan api.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi pukul 23.05 WIB, di sebuah rumah milik Rudi. Guna mencegah meluasnya api dan membakar rumah lainnya disekitar lokasi, dirinya menurunkan regu pemadam kebakaran.

“Anggota langsung bergerak melakukan pemadaman api,” ujar Denny, Selasa, 17 November 2020.

Denny menjelaskan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik di bagian samping rumah. Luas area yang terbakar sekitar empat kali empat meter dan mengahanguskan sejumlah barang milik korban. Sekitar pukul 23.45 WIB, api berhasil dijinakan dan tidak menyambar kerumah warga sekitar.

Menarik LainnyaModel Senior Catherine Wilson Dijebloskan ke Penjara

Denny mengungkapkan, guna memadamkan api Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, menurunkan dua unit mobil pompa, yakni 1.000 liter dan 4.000 liter. Selain itu diterjunkan enam anggota untuk mengendalikan api. Denny menilai, kerugian akibat kebakaran mencapai puluhan juta dan tidak ada korban meninggal.

“Kerugian mencapai Rp20 juta,” tutup Denny. (iky)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here