Akhirnya, Persija Jakarta Dapat Poin Tiga di BRI Liga 1

Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday-Persija Jakarta akhirnya mendapat poin tiga di BRI Liga 1 musim kompetisi 2021-2022 setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan, Jumat 24 September 2021.

Tim ibu kota itu menang 2-1 dalam pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Dua gol kemenangan Persija tercipta melalui eksekusi penalti Marco Simic di menit 21, dan Alfriyanto Nico pada menit 46.

Kemenangan ini membuat posisi Persija naik ke posisi enam klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 dengan nilai enam poin.

Tiga poin yang didapat Persija adalah kali pertama sejak melakoni BRI Liga 1 musim ini pada 5 September 2021. Di tiga laga sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemyoran itu selalu memetik hasil imbang yang masing-masing diraih saat melawan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), dan Persipura Jayapura (0-0).

BACA JUGA: Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Hari Sabtu, 18 September 2021

BACA JUGA: Persija Jakarta Dapat Hasil Imbang Lagi, Ini Kata Pelatihnya

Bali United yang sukses mengalahkan Persita Tangerang 2-1 di Stadion Pakansari, semakin kokoh di puncak klasemen dengan 10 poin.

Skor akhir pertandingan Persita vs Bali United.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Skor akhir pertandingan Persita vs Bali United.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Perolehan poin Bali United sama dengan peringkat kedua, Bhayangkara FC, yang di pertandingan pekan keempat menang 1-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Persipura Jayapura juga memetik kemenangan penting mereka. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, tim Mutiara Hitam menang 2-1 dari Persiraja Banda Aceh.

BACA JUGA: Bermain dengan 10 Orang, Persita Mampu Kalahkan Persela

Hasil Lainnya

Sementara itu, di pertandingan hari Kamis, 23 September 2021, PSM Makassar dan Persikabo 1973 mampu mengatasi lawan-lawanya. Sedangkan hasil imbang terjadi pada pertandingan antara Borneo FC versus Persib Bandung yang berakhir dengan skor tanpa gol.

PSM mengalahkan Persik Kediri 3-2 di Stadion Wibawa Mukti. Berkat kemenangan itu, tim Juku Eja berada di urutan ketiga klasemen dengan delapan poin. Di stadion yang sama, Persikabo 1973 menggunduli Barito Putera tiga gol tanpa berbalas.

Madura United akan menjajal kekuatan PSS Sleman Sabtu, 25 September 2021, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Pun dengan Arema FC yang berhadapan dengan PSIS Semarang.

(tdr)