Akhir Tahun ini, Cyberjek Fokus ke Taxi Online

0
182

BEJI-Ojek kendaraan bermotor berbasis online di Indonesia bertambah lagi. Kali ini, Cyberjek milik PT Margonda Transportasi Nusantara (MTN).

Cyberjek merupakan perusahaan teknologi di bawah naungan Margonda Transportasi yang bergerak di bidang transportasi online. Layanan ini baru saja berdiri pada tahun 2019 dan soft launching pada 26 Agustus 2019 lalu di Depok.

Direktur Operasional PT Margonda Transportasi Nusantara (MTN) Despandri menjelaskan, Cyberjek juga bisa di unduh oleh seluruh pengguna melalui Android maupun IOS. Hingga saat ini, ia mengatakan sudah memiliki lebih dari 50.000 ojek online yang mendaftar dan sebagian sudah beroperasi di wilayah Jabodetabek.

Ia menjelaskan, layanan yang tersedia dalam aplikasi Cyberjek meliputi Cyberride (motor) Cybercab (mobil) Cybersend untuk layanan kirim barang ukuran kecil seperti dokumen, barang dan lainnya, Cyberfood yakni layanan pesan antar makanan, Cyberbox yakni layanan pengiriman barang ukuran besar, serta layanan yang akan diluncurkan adalah Cyber Imart yang akan bekerja sama dengan mitra Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) dan mitra warung sembak serta Cybertravel.

“Akhir tahun ini kita akan fokus ke taxi online ini, Untuk taxi online nanti mobilnya kita yang akan siapkan. Mitra Driver sistemnya tinggal bayar cicilan harian sehingga nanti setelah 5 tahun jadi milik pribadi,” jelasnya.(kontan.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here