Ajaib, Gegara Tabung Oksigen Jatuh, Pasien Rumah Sakit Mendadak Sehat

Kepanikan di rumah sakit (Foto: Istimewa)
Kepanikan di rumah sakit (Foto: Istimewa)

DepokToday- Sejumlah orang lari berhamburan dari ruang perawatan di salah satu rumah sakit. Mereka panik lantaran khawatir tabung oksigen medis yang jatuh itu akan meledak.

Peristiwa ini sempat terekam kamera CCTV hingga akhirnya viral dijagat media sosial pada Selasa 5 Oktober 2021. Dalam video yang beredar terlihat, awalnya sejumlah pengunjung sedang menjenguk salah satu pasien yang sedang di rawat.

Namun tiba-tiba saja, tabung oksigen medis yang lupa ditutup itu tersengggol oleh keluarga pasien hingga akhirnya terjatuh. Panik, mereka pun secara spontan lari berhamburan berusaha menyelamatkan diri karena khawatir terjadi ledakan.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Selasa 5 Oktober 2021

Setelah semua orang yang ada di ruangan itu lari kocar-kacir, tiba-tiba datang seorang tenaga kesehatan. Ia pun dengan santainya memperbaiki posisi tabung medis tersebut.

Nah menariknya, secara ajaib pasien yang semula sakit dan akan dipindahkan ke kursi roda, mendadak sembuh seketika dan ikut melarikan diri dalam insiden di rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Larang Olahraga Pada Waktu Ini, Risikonya Berbahaya

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian yang menjadi viral ini.

Hikmah di Balik Tabung Oksigen Jatuh di Rumah Sakit

Peristiwa yang diduga terjadi di ruang perawatan rumah sakit itu telah menyedot perhatian netizen. Banyak dari mereka yang fokus pada kondisi si pasien.

“Mungkin ini alasan kalau ngejenguk nggak boleh ramai-ramai,” kata seorang netizen.

“Sembuh tanpa obat,” ujar yang lain.

“Yang sakit langsung mendadak sehat,” kata warganet lainnya. (rul/*)