Afrizal Pimpin LPM Boponter Lagi

BOPONTER-Untuk kali kedua, Afrizal kembali menjabat Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Pria yang karib disapa Rizal ini terpilih secara aklamasi. Informasi yang dihimpun DepokToday (DT), Rizal merupakan calon tunggal sebagai kandidat LPM Boponter tiga tahun kedepan.

“Pendaftaran calon LPM dibuka selama satu minggu, tapi gak ada yang mencalonkan diri selain Bang Rizal,” ungkap sumber DepokToday yang namanya tak mau disebutkan.

Dengan demikian, Rizal dipastikan kembali memperpanjang masa bakti jabatannya menjadi dua periode, yakni hingga tahun 2022.

“Alhamdulillah saya terpilih kembali. Semoga Kelurahan Bojong Pondok Terong, kedepannya lebih tambah baik,” ujar Rizal ketika ditanya DepokToday, Minggu (20/10/2019).

Seperti yang sudah dilakukan pihaknya pada periode sebelumnya. Untuk periode tiga tahun kedepan, Rizal tetap bersinergi dengan stakeholder.

Ketua LPM Bojong Pondok Terong (Boponter), Afrizal (pakai peci hitam), dalam suatu kegiatan di lingkungan masyarakat.

“Tetap saya akan sinergi dengan pihak RT, RW, pengurus LPM, pengurus BKM, dan tiga pilar,” katanya.

Tiga pilar yang dimaksud Rizal adalah Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. “Sinergi dengan pihak terkait sangat penting demi kemajuan wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong,” ujar Rizal.

Ia juga berharap, di masa jabatan yang baru ini pembangunan di masing-masing RT dan RW dapat merata. “Untuk masalah pekerjaan, kita lakukan yang skala prioritas,” tandasnya.(ale)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here