Afifah Dukung Aksi Sosial JQR Depok

0
289
MARGONDA– Jabar Quick Response (JQR) Kota Depok bekerjasama dengan sejumlah relawan membentuk lumbung mikro yang digagas oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Aksi ini diharapkan mampu meringankan beban warga terdampak Covid-19.
       Ketua JQR Depok, Maya menuturkan, kegiatan ini dilakukan agar bisa membantu menyalurkan bantuan untuk warga yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah.
      Maya bersyukur, kegiatan tersebut mendapat banyak dukungan, salah satunya dari seorang pengusaha muda, Afifah Alia.
      “Alhamdulillah giat Jabar Quick Response didukung oleh wanita muda, Ibu Afifah Alia. Beliau menyumbangkan beberapa bahan pangan pendamping yang diserahkan langsung ke posko lumbung mikro yang bertempat di Cipayung Jaya Kota Depok,” katanya pada Sabtu 2 Mei 2020
      Selain dari Afifah, JQR juga mendapatkan respon hangat dari kawan-kawan aktivis lainnya seperti Lukita Darisman dan Entin Pertiwi. “Alhamdulillah mereka juga memberikan bantuan bahan pangan pendamping beras,” ucap Maya
        Lebih lanjut dirinya berharap, agar aksi kemanusiaan ini semakin masif dilakukan untuk membantu warga yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan para dermawan.
        “Kami semua berharap agar apa yang kami lakukan bisa membantu mereka yg belum tersentuh bantuan sama sekali.”
          Maya menambahkan, sebagai ketua koordinator JQR Kota Depok dirinya pun mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh dermawan yang sudah berdonasi dan berkolaborasi dalam menangani dampak Covid-19 ini. Di antaranya @bankbjb @migashulujabar @rumahyatim @eigeradventure dll. CC pa Gubernur @ridwankamil dan pa Wagub @ruzhanul @humas_jabar. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here