Aduh.. Menu BTS Meal McD Bikin Antrian di Ciplaz

antrian di ojol Ciplaz Depok untuk membeli menu BTS Meal McD yang sudah bisa dipesan. (Istimewa)
antrian di ojol Ciplaz Depok untuk membeli menu BTS Meal McD yang sudah bisa dipesan. (Istimewa)

DEPOK – Hari ini, menu BTS meal khusus hasil kolaborasi perusahaan makanan cepat saji McDonalds atau McD dengan grup vokal asal Korea Selatan, BTS resmi meluncur.

Untuk di Depok, Menu BTS meal ini sudah banyak dipesan oleh penggemar yang penasaran atau sekedar merasa wajib mencicipi menu hasil kolaborasi idolanya itu.

Sejumlah gerai makanan cepat saji itu juga terpantau dipenuhi pesanan Kpopers menu khusus tersebut.

Seperti pada McDonalds Ciplaz Depok. Antrian pengemudi ojek online terlihat memenuhi tempat perbelanjaan untuk membeli Menu BTS meal.

Hal ini membuat pihak keamanan harus turun tangan untuk menertibkan kerumuman yang dihasilkan dari antrian itu.

Akun Instagram Depok24jam juga membagikan momen itu. Dalam video yang tayang dalam akun itu, ratusan ojol terlihat mengatri, Mereka terdengar kecewa karena gerai tidak kunjung dibuka.

Video ini sukses mendapat komentar lebih dari seribu warganet. Kebanyakan dari komentar warganet itu kecewa dengan antrian membludak itu.

Tidak sedikit dari warganet yang kasian dengan ojol yang harus mengantri lama demi pesanan itu.

Seperti akun Instagram dmsayu yang mengaku kasiam. @dmsayu kasian bapak ojolnya

Akun chachagonow juga membagikan komentarnya. @chachagonow kalo yg ginian pasti ada aja driver yg apes dapet cs yg gmau ngertiin. Semoga sih g ya.

Ya Allah gue juga penggemar K-Pop dr zamannya lajang Ampe skrng anak 2, tapi ga sampe segitunya tulis akun lainnya.. (lala/*)