Ade Yasin Pimpin Lagi PPP Jabar, Ini Harapan Qonita dan Mazhab

Ade Yasin PPP
Hj. Qonita Luthfiyah (kiri) dan Mazhab HM. (Foto-foto: Istimewa)

DEPOK—Ade Yasin terpilih kembali menjadi Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII di Cianjur. Ade terpilih kembali secara aklamasi.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP, Hj. Qonita Lutfiyah, secara khusus mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Ade.

“Selamat untuk Bu Ade. Semoga DPW PPP Jawa Barat akan semakin lebih baik dan lebih maju lagi,” ujar Qonita.

Diutarakannya, DPW PPP wilayah Jabar memiliki nilai strategis karena merupakan salah satu basis PPP.

“DPP memiliki target untuk PPP Jawa Barat, yaitu meningkatkan jumlah suara maupun jumlah kursi di pemilu 2024,” katanya.

Qonita berharap apa yang sudah dilakukan Ade Yasin selama ini dapat dijadikan pedoman untuk mengerjakan agenda dan kerja politik kedepannya.

“Kerja-kerja politik yang sudah baik selama ini, tentunya diharapkan semakin lebih baik demi kemajuan partai,” harapnya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/ppp-syukuran-harlah-ke-48-sekaligus-kemenangan-idris-imam/

Hal senada diucapkan oleh Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM. Mazhab mengungkapkan, dengan terpilihnya kembali Ade Yasin untuk kedua kalinya, membawa angin segar untuk kejayaan PPP, khususnya di Jawa Barat.

“Kami berkeyakinan dengan ketokohan beliau akan mampu menjadi magnet untuk kesegaran PPP di Jabar. Tentu kami ucapkan selamat kepada Bu Ade, semoga sukses selalu dan penuh keberkahan,” tandasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here