Ada Ubi, Jagung, Kacang Rebus di Acara Ngobar F-PKS & Wartawan Depok

SELAIN bertanding futsal. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Depok juga mengajak wartawan Depok yang tergabung dalam Pokja Wartawan untuk ngopi bareng (ngobar).

Tidak hanya kopi. Yang bikin unik pada acara ngobar ini yaitu adanya aneka makanan serba rebusan seperti ubi, jagung dan kacang.

Acara ngobar setelah beberapa saat tim dari F-PKS DPRD Depok dan tim Pokja Wartawan selesai main futsal di Duta Futsal, Jalan H. Moch Nail, Kampung Sugutamu, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (19/10/2019).

Ketua F-PKS DPRD Depok, Sri Utami, menyatakan, pertemuan dengan tema Futsal dan Ngopi Bareng ini adalah sarana mempererat silaturahmi dan kerjasama PKS dengan wartawan.

“Kami membutuhkan pers, kita saling membutuhkan. Wartawan adalah pegiat demokrasi dan edukasi yang menjadi pilar pemberi saran dan kritikan membangun. Terimakasih kawan-kawan sudah bersedia jalin hubungan baik dengan kita semua,” paparnya.

Di lokasi yang sama, Sekjen Pokja Wartawan Depok, Zahrul Darmawan, berharap, pertemuan ini dapat membuat PKS Kota Depok semakin terbuka dengan wartawan.

“Salah satu contohnya mudah ditemui untuk konfirmasi mengenai hal yang diperlukan wartawan,” tegasnya.(red)