Ada Syuting Film, Kantor UPT Pasar Kemirimuka Jadi Tempat Dandan Artis

0
496
Area lorong kios di Pasar Kemirimuka yang dijadikan tempat beristirahat para pemain film dan figuran.(DepokToday, aji)

KEMIRIMUKA-Ada aktivitas tak biasa di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Minggu-Senin (27-28/10/2019). Salah satu pasar tradisional legendaris di Kota Depok itu, dipakai sebagai lokasi syuting film layar lebar.

Informasi yang dihimpun DepokToday, Senin (28/10/2019), syuting film di Pasar Kemirimuka itu bergenre horor.

Pantauan di lapangan, lokasi yang digunakan untuk syuting film yakni Parkir Timur dan Jalur Gocap. Bahkan, kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Kemirimuka dijadikan lokasi make-up (tempat dandan) para pemain film.

Ketika DepokToday menyambangi kantor tersebut. DepokToday tidak menjumpai satu pun petugas UPT Pasar Kemirimuka.

Selain area kantor UPT Pasar Kemirimuka. Lorong kios pasar itu juga dijadikan tempat beristirahatnya para pemain film. Kondisi ini pun membuat aktivitas pedagang terganggu.

Seperti yang terjadi di sebuah rumah makan di Pasar Kemirimuka. Rumah makan ini juga menjadi area syuting film. Aktivitas pengambilan gambar yang dilakukan oleh kru film, menyebabkan pembeli tidak dapat memasuki area tersebut untuk beberapa saat.

“Iya jadi lokasi syuting. Tapi sebelumnya belum ada informasi kalau syuting disini,” aku Puteri, penjaga warung itu.

Dikonfirmasi terkait adanya aktivitas syuting film ini, Kepala UPT Pasar Kemirimuka, Sabeni, sedang mengikuti kegiatan penilaian Adipura di Pasar Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas, sehingga belum dapat memberikan komentar sampai berita ini dipublikasi.(aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here