7 Tim Petik Hasil Positif di Liga Champions UEFA Kamis, 21 Oktober 2021

Ekspresi Cristiano Ronaldi usai membobol gawang Atalanta.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)
Ekspresi Cristiano Ronaldi usai membobol gawang Atalanta.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

DepokToday-Sebanyak tujuh tim memetik hasil positif pada pertandingan ketiga penyisihan grup Liga Champions UEFA 2021-2022, Kamis 21 Oktober 2021.

Dari delapan laga yang tersaji, tujuh tim mengemas kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.

Tujuh tim yang memenangi duel antara lain RB Salzburg, Barcelona, Manchester United, Juventus, Bayern Muchen, Chelsea, dan Villarreal. Sementara Lille dan Sevilla adalah dua tim yang bermain imbang.

RB Salzburg mampu mengatasi perlawanan Wolfsburg 3-1 di Red Bull Arena, Rabu 20 Oktober 2021 malam WIB. Di waktu yang sama, Barcelona juga menyudahi laga kontra Dynamo Kyiv dengan skor tipis 1-0 di Camp Nou.

Kemenangan RB Salzburg membawa mereka ke posisi satu klasemen sementara Grup G dengan tujuh poin.

Barcelona yang baru meraih kemenangan perdana terpaku di peringkat tiga Grup E dengan tiga poin. Posisi pertama dihuni Bayern Munchen dengan poin sembilan hasil kemenangan  4-0 melawan Benfica di Stadion Da Luz, Kamis 21 Oktober 2021 dini hari WIB.

Hasil lengkap pertandingan Liga Champions UEFA hari Kamis, 21 Oktober 2021.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)
Hasil lengkap pertandingan Liga Champions UEFA hari Kamis, 21 Oktober 2021.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions UEFA Rabu, 20 Oktober 2021

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions UEFA Kamis, 21 Oktober 2021, Ini Rinciannya

Skor akhir Manchester United vs Atalanta.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)
Skor akhir Manchester United vs Atalanta.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

Manchester United (MU) yang secara mengejutkan bangkit dari ketertinggalan dua gol di babak pertama, akhirnya berhasil memenangkan laga saat menghadapi Atalanta.

Tim Liga Premier Inggris itu membalikan keadaan menjadi 3-2 atas tamu dari Italia tersebut. MU pun mengambil alih pimpinan klasemen Grup F dari Atalanta.

Atalanta harus turun ke posisi kedua dengan jumlah empat poin, selisih dua poin dari MU. Di urutan ketiga ada Villarreal yang menghajar Young Boys 4-1 di Stade de Suisse.

Tim Italia lainnya, Juventus, turut menuai hasil positif. Si Nyonya Tua menundukkan Zenit Saint Petersburg 1-0 di Stadion Krestovsky.

Gol kemenangan Juventus datang dari Dejan Kulusevski pada menit 86. Tambahan tiga angka ini membuat Juventus nyaman di puncak klasemen sementara Grup H dengan sembilan poin.

Di bawah Juventus, ditempati Chelsea yang juga menang di pertandingan ketiga melawan Malmo. Sang Juara bertahan Liga Champions UEFA itu membekuk Malmo empat gol tanpa balas di Stadion Stamford Bridge.

Poin Chelsea saat ini di angka enam, terpaut tiga angka dengan Juventus selaku pemimpin klasemen.

(tdr)