5 Tahun Berturut-turut, Muhammmad Jadi Nama Bayi Terpopuler di Inggris

Muhammad menjadi nama bayi laki-laki terpopuer di Inggris sampai saat ini. Foto: Ilustrasi. (Istimewa)
Muhammad menjadi nama bayi laki-laki terpopuer di Inggris sampai saat ini. Foto: Ilustrasi. (Istimewa)

DEPOK- Sepanjang periode 2021 ini, Muhammad masih menjadi nama bayi laki-laki yang populer di Inggris. Yang mengejutkannya lagi, ini adalah tahun kelima secara berturut-turut nama Muhammad menempati posisi paling atas untukdaftar nama bayi laki-laki populer di negara tersebut.

Sedangkan untuk nama bayi perempuan, Lily menempati urutan paling atas di negeri Ratu Elizabeth itu.

Dilansir dari Hops.id, jaringan DepokToday.com, Jumat 25 Juni 2021, hal tersebut diungkapkan oleh sebuah situs parenting, Baby Centre baru-baru ini. Sementara Muhammad posisi satu, tempat kedua diisi oleh nama Noah dan di ketiga terdapat nama Oliver sebagai yang paling populer.

Sementara itu, Lily yang telah bertahun-tahun masuk dalam daftar teratas, akhirnya bisa menempati posisi puncak nama bayi perempuan paling populer di tahun 2021.

Ini sekaligus membuktikan popularitas nama yang dipilih oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk anak kedua mereka itu.

Baca Juga: Ini 6 Mitos Masa Kecil yang Ngawur, Tapi Dulu Dipercaya  

Selain Muhammad, Ini Daftar Nama Bayi di Inggris

Melansir Eastern Eye, nama-nama berbau Royal Family juga menjadi yang masuk nama populer untuk bayi-bayi di Inggris.

Sebut saja nama Elizabeth yang akhirnya masuk 100 teratas untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir. Sementara, nama Archie naik peringkat jadi nomor 12.

Selain Muhammad, nama-nama Asia lainnya yang juga masuk dalam daftar nama bayi populer Inggris tahun 2021 adalah Yusuf, Ayaan, Ali dan Omar untuk anak laki-laki. Kemudian Aisha, Fatima, Maryam, Maya dan Nur muncul sebagai nama populer untuk bayi perempuan. (rul/*)