5 Rekomendasi Film Indonesia dan Luar Negeri Terbaik November untuk Temani Akhir Pekan

Rekomendasi film Red Notice (Foto Istimewa)
Rekomendasi film Red Notice (Foto Istimewa)

DepokToday – Pada akhir pekan ini, sejumlah rekomendasi film dari berbagai genre bisa Anda nikmati, baik datang secara langsung di bioskop atau melalui layanan streaming.

Film-film yang hadir pada November ini, datang dari genre action comedy hingga horor. Berikut ini 5 film yang tayang pada November ini seperti dikutip dari berbagai sumber.

1.Eternals

Film garapan Chloe Zhao ini menceritakan gambaran kejadian setelah film Avengers: End Game. Film ini menceritakan kisah tentang Eternals, sekelompok pahlawan super abadi yang bertarung melawan Deviants untuk melindungi bumi setelah ribuan tahun mereka bersembunyi.

Aktor kelahiran Korea Selatan Ma Dong-seok atau dikenal sebagai Don Lee, membintangi film tersebut sebagai salah satu Eternals dan menjadi aktor pertama di industri hiburan Korea yang mengambil peran utama dalam film superhero Marvel.

2.Red Notice

Tayang 12 November 2021, film ini bercerita tanteng seorang petugas FBI mengejar pencuri seni yang paling dicari di dunia. namun berubah menjadi mitranya ketika mereka bekerjasama menangkap penjahat yang sangat berbahaya.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Depok Ungkapkan Rasa Kagum Lihat Sirkuit Mandalika

3.Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Film yang bercerita tentang eksplorasi rahasia Spencer Mansion yang misterius dan Kota Raccoon yang bernasib buruk. Tayang pada 26 November 2021.

4.Kadet 1947

Tayang pada akhir November ini, fillm Indonesia ini akan dibintangi oleh Kevin Julio, Bisma Karisma, Marthino Lio, Omara Esteghlal, Chicco Kurniawan, Fajar Nugra, dan Wafda Saifan.

Berlatar tahun 1947, film ini mengisahkan tentang peristiwa serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda. Pada saat itu belanda menduduki wilayah-wilayah di Indonesia pada saat Agresi Militer Belanda I tahun 1947 yang dilakukan oleh kadet.

5.Paranoia

Rekomendasi film terakhir yang direkomendasikan ialah film bergenre Thriller Indonesia berjudul Paranoia.

Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Nirina Zubir ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terlibat konflik internal. Sang ibu bernama Dina terpaksa melarikan diri bersama anaknya bernama Laura.

Dina diburu oleh sang suami, karena selain lari bersama anak mereka, dia juga membawa sebuah barang berharga. (lala/*)