45 Tim Futsal Berebut Piala LPM Pondok Cina

0
225

PONDOK CINA-Sebanyak 45 tim mengikuti kejuaraan futsal yang memperebutkan piala Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji. Pembukaan turnamen dilaksanakan di lapangan Futsal Kebon Koding.

Turnamen ini merupakan kali kedua diselenggarakan. Pesertanya dari 11 tim RW, masing-masing sembilan tim RW Kelurahan Pondokcina dan dua tim RW dari kelurahan tetangga yang turut berpartisipasi, yakni Kelurahan Kemirimuka dan Kelurahan Kukusan.

Kelurahan Kemirimuka mengutus tim RW 14 dan tim RW Kelurahan Kukusan diwakilkan oleh tim RW 01.

Peserta yang tampil dan mengikuti pertandingan ini sebanyak 45 tim dari 6 kategori usia. Komposisi : U-8 : 5 tim, U-10 : 5 tim, U-13 : 7 tim, U-15 : 5 tim, kategori Umum : 16 tim dan U-40 + : 7 tim.

Ketua LPM Pondok Cina, Munir HM, mengaku cukup bangga dengan terselenggaranya acara ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya kepada pejabat eksekutif Kota Depok, Forkopimda, Forkopimka, para stakeholder serta mitra strategis LPM yang telah mendukung turnamen futsal ini,” katanya, Minggu (6/10/2019).

Munir berpesan kepada para pemain dan suporter untuk dapat menjaga
kondusifitas acara ini.

“Kami harap pertandingan futsal ini dari awal hingga usai dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ekses,” tuturnya.

Sementara Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, dalam sambutannya sangat apresiasi kepada masyarakat Pondok Cina, khususnya panitia penyelenggara Forum Anak Bumi Pondokcina yang telah menggelar event olahraga futsal antar RW dalam rangka memperebutkan trofi Ketua LPM Pondok Cina.

“Cabang olahraga futsal telah masuk dalam wadah KONI Kota Depok dan sudah ada yang manjadi pemain nasional,” demikian Pradi.(aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here