3 Second, Produk Lokal yang Jadi Fashion Selebriti

Artis Tora Sudiro (DepokToday.com/Rul)

MARGONDA- Satu lagi, pusat fashion yang menyediakan berbagai busana dan aksesoris kekinian, siap bersaing di Kota Depok. Adalah 3 Second. Mengusung konsep belanja untuk keluarga, tempat itu ternyata jadi primadona sejumlah selebriti Tanah Air.

“Ini toko (3 Second) kesekian yang sudah saya datangi, dan ini selalu menarik karena barangnya baru-baru terus. Apalagi konsepnya keluarga, jadi lebih simple aja,” kata artis Tora Sudiro saat berkunjung langsung ke 3 Second, di Jalan Margonda, Depok, pada Jumat 5 Februari 2021

Baca Juga: Giant Margo City Tutup Permanen Maret 2021

Sebagai salah satu ikon dari 3 Second, Tora pun optimis tempat itu mampu bersaing dengan sejumlah mall ternama di Kota Depok.

“Yang penting usaha,” tutur suami dari artis cantik Mieke Amalia tersebut

Menurut Tora, barang yang ditawarkan 3 Second memiliki kualitas tinggi dengan harga yang relatif terjangkau.

Bahkan, untuk mereka yang hobi motor, tempat ini juga menyediakan kaos, jaket, sarung tangan, helm serta asesoris lainnya yang diklaim bakal menunjang perfoma ketika berkendara.

“Saya belum ikutan desain. Saya memang suka yang konsep motor-motoran simple, bahannya enak.”

Sebagai publik figur yang juga terdampak pandemi COVID-19, Tora pun mengajak masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan saat ini, salah satunya dengan berwirausaha.

“Intinya solusi bisnis sekarang harus lebih mendekatkan diri ke dunia sosial disaat seperti ini. Saya pernah masuk ke kafe di pingggiran Jakarta, masuk gang, ternyata ada kafe dan ramai, ternyata karena medsos (media sosial).”

Strategi Dagang

Sementara itu, Head Promotion 3 Second, M Dadan Sofyan menuturkan, filosofi 3 Second adalah dalam tiga detik customer yakin dengan barang yang ditawarkan.

“Kita selalu optimis ya. Brand kita sudah nasional, jadi kita sangat optimis dan sebelumnya sudah ada di beberapa daerah.”

Dadan menegaskan, produk yang ditawarkan 3 Second adalah asli buatan lokal.

“Kita mendukung program pemerintah untuk mencintai produk lokal. Dan kami sangat PD (percaya diri) lah dengan brand lokal,” katanya

Tora Sudiro menghadiri peresmian 3 Second di Depok (DepokToday.com/Rul)

Dengan dibukanya gerai atau cabang baru di kawasan Margonda, Dadan optimis 3 Second mampu bersaing dengan brand lain.

“Kita ingin menunjukan dimasa pandemi tetap fight, namun tetap patuh pada protokol kesehatan. Kita jaga itu. Intinya kami tidak ingin diam dengan kondisi saat ini,” tuturnya

Head Promotion 3 Second, Riki Joy menambahkan, dibukanya gerai ini adalah salah satu bagian dari strategi penjualan.

“Dengan memperbanyak distribusi maka peluang kita untuk berjualan lebih banyak,” katanya. (rul/*)