3 Direksi PDAM Tirta Asasta Dilantik, Muhammad Olik Jadi Dirut Lagi

Prosesi pelantikan direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok masa bakti 2020-2025.(DepokToday/Dbr)

BALAIKOTA-Tiga direksi PDAM Tirta Asasta masa jabatan 2020-2025 resmi diemban oleh Muhammad Olik Abdul Holik (Direktur Umum), Ade Dikdik Isnandar (Direktur Umum), dan Sudirman (Direktur Operasional).

Mereka telah mengucapkan sumpah dan janji jabatan dalam upacara pelantikan yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di Gedung Balai Kota, Jalan Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (19/06/2020).

Idris, dalam prosesi pelantikan itu, menegaskan jabatan direksi ini merupakan unsur penting di dalam kepengurusan perusahaan daerah karena sangat menentukan keberhasilan perusahaan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.

“Saya berharap agar kepercayaan yang diemban saat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Semoga Alloh SWT Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk perkembangan PDAM Tirta Asasta Kota Depok sampai saat ini,” Idris.

Sementara, Muhammad Olik Abdul Holik yang kembali dipercaya menjadi Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Depok atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang kami miliki untuk mengemban amanah ini dengan baik agar dapat memenuhi harapan Pemerintah Kota Depok dan masyarakat Kota Depok pada umumnya,” tutur Olik.

Pada kesempatan ini, Olik menyampaikan beberapa hal sebagai Visi, Misi dan rencana bisnis PDAM Tirta Asasta Kota Depok lima tahun ke depan.

Visi PDAM: Mewujudkan pdam depok yang unggul, nyaman dan religius dan menjadikan standar air minum untuk pelayanan kepada masyarakat kota depok.

Misi : Meningkatkan cakupan pelayanan, Mengutamakan pelayanan yang unggul, Meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan professional dan religius, dan Meningkatkan kinerja keuangan yang akuntable dan transparan.

Rencana bisnis dan program utama PDAM 2020-2025 adalah: Penambahan sambungan langganan (SL), Penigkatan kualitas pelayanan pelanggan dengan dukungan infratruktur IT yang lebih baik, Menurunkan tingkat kehilangan air (NRW), Pengembangan SDM yang unggul (kompeten) dan religius (bertintegritas), Meningkatkan kualitas,kuantitas dan kontinyuitas air secara berkelanjutan untuk mencapai kualitas air minum pada tahun 2025, Meningkatkan efisiensi operasional, Penguatan kelembagaan dengan perubahan badan hukum menjadi Perseroda dan reorganisasi perusahaan agar lebih efektif dan efisien dan Mempertahankan kinerja secara keseluruhan.

“Kami mohon dukungan dari seluruh stakeholder dan kerjasama dengan berbagai pihak agar tercapai sinergi yang lebih maksimal sehingga Visi, Misi dan Rencana Bisnis ini dapat terwujud sehingga PDAM Tirta Asasta dapat memberikan manfaat yang semakin dirasakan oleh masyarakat Kota Depok,” harap Olik.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here