22 Desember Momentum Spesial Bagi TRILIIS

Keluarga besar TRILIIS dan Perempuan Gappura foto bareng di Villa Ceria, Kukusan, Beji.(Foto: DepokToday/Hen)

BEJI—Tanggal 22 Desember 2020 menjadi momentum spesial bagi Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS). Selain diperingati sebagai Hari Ibu, 22 Desember merupakan tanggal lahir Nuku Trilis Ambia, putra bungsu Yusuf Trilis Hendra (Ketua TRILIIS).

Momentum 22 Desember pun tambah spesial karena TRILIIS merangkainya dengan acara syukuran kemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih masa bakti 2021-2026.

Bersama Perempuan Gappura, TRILIIS menghelat tiga acara itu menjadi satu di Villa Ceria, Kukusan, Kecamatan Beji, selama dua hari (Selasa-Rabu, 22-23 Desember 2020).

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/idris-imam-unggul-di-hitung-cepat-triliis-ini-kemenangan-semua-warga-depok/

Ketua TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra, mengingatkan kepada warga Depok yang masih memiliki Ibu agar senantiasa menghormati dan menyayanginya.

“Tanggal 22 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Ibu, pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan selamat Hari ibu. Bersyukur bagi warga Depok yang masih mempunyai ibu, hormati ibumu dan sayangi ibumu. Karena surga itu di bawah telapak kaki ibu, maka dari itu jangan sia-siakan ibumu,” pesan Yusuf.

Kemudian, pada kesempatan ini Yusuf juga meminta doa dari segenap warga agar putranya, Nuku Trilis Ambia, selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Bertepatan ini juga ulang tahun yang ke-9 tahun putra kami Nuku Trilis Ambia. Kami mohon do’anya semoga Nuku Menjadi anak yang Sholeh yang berguna untuk bangsa, negara dan agama,” harapnya.

Personel TRILIIS.(Foto: Istimewa)

Terakhir, mengingat TRILIIS adalah relawan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020, Yusuf mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengantarkan Idris-Imam ke pintu gerbang kemenangan.

“Seperti kita ketahui bersama Pilkada Depok telah usai dan berjalan dengan sukses tanpa ekses. Alhamdulillah Pak Idris dan Bang imam diberikan amanat oleh rakyat Depok sebagai pemenang. Kita bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT,” ucapnya.

Menurut Yusuf Trilis, kemenangan ini bukanlah tujuan tapi hanyalah alat atau sarana. “Karena tujuan dari Idris Imam adalah menyejahterakan rakyat Depok serta mewujudkan Depok sebagai kota yang maju, berbudaya dan sejahtera,” tuturnya.

Tim TRILIIS.(Foto: Istimewa)

“Kemenangan Idris-Imam adalah kemenangan seluruh warga Kota Depok, Vox Populi Vox Dei : suara rakyat adalah suara Tuhan.. rakyat Depok telah memberikan mandatnya kepada Idris Imam untuk memimpin Kota Depok,” sambungnya.

Karenanya, Yusuf Trilis pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Depok ke depan bersama Idris Imam.

“Mari kita kawal kemenangan Idris-Imam dalam lima tahun kedepan, tidak lupa kami mengajak seluruh elemen masyarakat Depok untuk bersama-sama membangun Depok, kota kita tercinta,” ucapnya.

(hen)